images (2)

batam-otomania – Bukan rahasia lagi jika Yamaha akan mengeluarkan sport fairing 150cc. Pantauan di database Dinas Pelayanan Pajak (DPP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah melampirkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk YZF-R15. Hal ini juga diperkuat oleh munculnya microsite resmi YIMM www.iwantyamahar15.com dan www.werdifferent.com guna pemesanan secara online secara resmi dibuka 15 April mendatang. ”Iya, microsite ini memang dari YIMM,” kata sumber internal YIMM, seperti yang dilansir oleh KompasOtomotif, (7/4/2014).

images (1)

 

YIMM secara resmi meluncurkan Yamaha R15 pada 29 April di Bali. Yamaha R15 mencoba menggoda para calon konsumennya dengan menghadirkan sosok Yamaha R15 versi Indonesia dalam sebuah siaran langsung balap MotoGP yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv swasta. Dan kini Yamaha kembali menggoda dengan merilis microsite mereka.

images (3)

R15 sudah terlebih dahulu meluncur di India beberapa tahun silam. Kemudian Thailand menyusul hadirnya R15 pada event Bangkok International Motorshow 2014 bulan lalu. Secara mesin R15 tidak ubahnya New Vixion Ligthing, perbedaan pada penggunaan fairing, lengan ayun almunium “pisang” dan penyesuain pada 02 sistem injeksi.

images (6)