BATAM-OTOMANIA.COM, – Mencoba memecahkan rekor MURI, Yamaha Motorshow diselenggarakan di 100 kota mulai dari April – Juni 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya Batam juga turut menyelenggarakan Yamaha Motorshow.

Mengusung teknologi Blue Core, Yamaha mencoba meminang hati masyarakat kota Batam pada event yang diselenggarakan di Taman Engku Putri 23-24 Mei 2015. Saat ini terdapat 3 tipe matik yang mengusung Blue Core yaitu Mio M3, Soul GT125 dan NMax 150.

Namun sangat disayangkan pada sesi test ride pihak Yamaha hanya menurunkan unit dari Mio M3 125. Padahal masih matik Blue Core keluaran terbaru Yamaha masih ada Soul GT125 dan NMax. Selain itu juga ada MX King 150 yang baru-baru saja di release namun hanya untuk pajangan saja. Tidak untuk sesi test Ride.

yamaha_motorshow2015

Jadi teringat tahun lalu (2014) dimana Yamaha Motorshow digelar berdekatan dengan release R-Series (R15 dan R25) namun unit test ride hanya Mio GT dan X-Ride, R Series cuma mejeng. Saat dikonfirmasi, Rustam selaku Manager Promosi Yamaha Alfa Scorpii, beliau mengatakan “ Unit test ride dari pusat hanya disediakan untuk Mio M3 saja”.

Seandainya saja pihak penyelenggara setidaknya menyediakan unit test ride dari Soul GT125 atau MX King pada event spesial ini, masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan produk baru Yamaha dan harapannya juga meningkatkan penjualan. Sangat disayangkan !!!

Penulis : Nugroho  |  Foto : Nugroho