Remembering nih cuy… dimana old Vixion yang dulu dilaunching pertama kalinya, bang admin yang masih suka pake celana pendek bersama kawan datang melihat lebih dekat old vixion pada tahun 2007 di salah satu mall di Jogja, kok jadi berasa tua ya??? Hehehe …

Desain yang fresh dan baru bikin melek tatkala bang admin lihat lebih dekat rangka deltabox vixion bikin interest disaat yg lain masih pakai rangka konvensional. Sistem pengabutan bahan bakar sudah injeksi dan suspensi belakang monocross, Vixion beberapa langkah didepan dari pada kompetitor.

Lha ditahun ini ga berasa udah 10 tahun aja nih Vixion berkiprah dirancah sport 150 tanah air semakin menancapkan posisinya. Nah di momen 1 dekade Vixion, YIMM ternyata bikin kejutan dengan merilis All New Vixion R Limited Edition.

Istimewa cuy karena jarang ada nih vixion warna kuning motif Yamaha Racing jaman dulu plus velg dilabur warna gold … Beuhhhh keren abisss!!!. Limited karena diproduksi hanya sedikit, saking limitednya karena cuma dibuat 5 unit aja se Indonesia dan mungkin Se Dunia.

Makin Limited lagi untuk mendapatkannya tidak mudah karena Yamaha akan membuka lelang melalui sosial media Facebook yang akan dimulai pada tanggal 16 Oktober sampai dengan 26 November 2017. Jadi sistem lelang nanti akan dilakukan secara online. Yang asyik, pemenang tidak hanya akan mendapatkan motor Vixion R LE. Akan tetapi Yamaha juga sudah mempersiapkan T-shirt VR46 serta helm AGV yang konon ditandatangi langsung oleh Valentino Rossi.  Luar biasa limitednya ini kang….

Pmenang lelang otomatis akan diikutkan dalam program Corporate Social CSR dengan hastag #vixionR_1dekade perduli bekerjasama dengan kitabisa.com. Artinya selisih hasil lelang akan diserahkan kepada mereka mereka yang membutuhkan. Iming-iming hadirnya All New Vixion R limited edition jelas akan membuat siapapun ngiler. Apalagi Yamaha hanya memproduksi sebanyak 5 unit sehingga prestisenya bakal sangat terasa.

Minat ??? Monggo ikut lelang di FB tanggal 16 yo…