Pertama kali di dunia alias world premier Suzuki memperkenalkan 2 produk barunya yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siang tadi (02/11) di hari pertama gelaran Indonesia Motorcycle Show 2016. Prosesi perkenalan 2 jagoan baru Suzuki ini pun cukup unik, yaitu secara live streaming via Youtube. Jadi penggemar yang tidak bisa hadir di IMOS 2016 bisa menonton langsung di Youtube dan juga bisa ditonton disegala belahan dunia,, Strategi yang bagus !!!

GSX-R150

GSX-R

Sebenarnya tidak terlalu Wow ,,, karena penampakannya identic dengan kembarannya GSX-R125 yang sudah duluan diperkenalkan di Intermot awal bulan lalu. Desain full fairing, dengan berbagai fitur seperti panel instrument full digital, Keyless ignition, answer back system, real DOHC engine, dan lainnya sama plek dengan kembarannya kecuali kapasitas mesin.

GSX-S150

gsx-s150-dan-gsx-r150-diluncurkan-di-imos-

Berbeda dengan GSX-R150 yang racy abis dengan full fairing, GSX-S150 bergaya naked bike alias street fighter. Membawa aura dan nama besar GSX-S,  “GSX-S150 ditujukan untuk pengendara sehari-hari yang mendambakan performa tinggi namun tetap menginginkan pengendalian yang dinamis dan menyenangkan,” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director Automobile Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

Suzuki_GSX

Kedua jenis motor tersebut menggunakan basis mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Satria FI dengan beberapa upgrade sehingga power pun meningkat. “Ini merupakan pertama kalinya di dunia dan Suzuki menjadikan Indonesia sebagai basis produksinya. Peredaran motor ini akan dimulai sejak Januari 2017. Produk terbaru ini akan menjadi idola baru di Indonesia hingga masa depan nanti,” sambung Seiji Itayama.

Penjualan resmi kedua motor tadi akan dilakukan semester pertama 2017, Nah,,, bagi loyalis yang berminat kedua motor tersebut bisa melakukan indent online melalui suzukigsxrs150.com.