Banyak juga ya sob !!!,,,  Ternyata gaung All New CBR250RR ke daerah ga surut, justru membuat penasaran. Ini terbukti dari jumlah inden motor sport 250cc Honda ini, “Sekitar 24 orang di wilayah Kepulauan Riau sudah inden motor sport baru Honda ini, Alhamdulillah jumlahnya lumayan banyak” Ujar Puji Advianto Sales Force Management Honda Capella Dinamik Nusantara Wilayah Kepri.

“Jumlah itu merupakan total dari inden online dan offline, dengan booking fee 5 juta saja” lanjut Puji Advianto. Seperti artikel sebelumnya AHM masih belum mengumbar spesifikasi detil dan power motorsport terbarunya. Berbekal fitur dan teknologi baru mereka sih optimis bisa memikat hati penyuka kecepatan.

1

Nah di akhir bulan ini ternyata AHM menyiapkan agenda khusus untuk para konsumen yang sudah inden  Honda All New CBR250RR yaitu Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam rangka Mass Production Ceremony. Kebanggaan dan kegembiraan produksi pertama di dunia CBR250RR ini akan AHM bagi bersama konsumen inden.

Gelaran ini dibagi menjadi 4 bagian yaitu :

3

Test Ride Honda RC213V-S

Motor replika MotoGP versi jalan raya bakal disediakan AHM untuk test ride bagi 70 konsumen inden diseluruh nusantara yang beruntung bakal menjajal motor super sport tertinggi Honda ini di sirkuit Sentul.

Meet & Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Usai test ride Honda RC213V-S para konsumen juga berkesempatan bertemu ekslusif dengan juara dunia motogp 2016 Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa. Mereka didatangkan khusus untuk menyapa fansnya di Indonesia.

Mass Production Ceremony

100 orang konsumen inden dari seluruh pelosok negeri bakal diundang untuk menyaksikan langsung dan berbagi kegembiraan dan kebanggan produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

World Premiere Riding Experience

Program yang terakhir ini keren banget… 25 orang konsumen inden yang beruntung akan diundang untuk test ride dibeberapa lokasi turing menarik untuk merasakan konsep total control” dengan turing bersama dengan rekan jurnalis.

Menarik ya sob,, semoga kamu salah satu konsumen inden yang beruntung untuk bergabung di gelaran AHM ini.