Selamat Pagi Batam ,,,, mengawali tahun 2018 Honda langsung menggebrak pasar motor dengan meluncurkan promo-promo penjualan menarik dan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP. Desain grafis terbaru Honda ini tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti.

Kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP. “Khusus untuk profesi pengajar seperti guru, dosen, dan profesi sebagai PNS, BUMN serta grup jaringan Astra dan staff main dealer, dealer Honda yang berminat atas pembelian model warna BeAT ini bisa mendapatkan ekstra diskon sebesar 350rb pembelian tunai atau kredit.” ujar Harry Sutiono selaku Sales manager  Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau

Selama lebih dari 10 tahun, Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping menyesuaikan postur rata-rata orang Indonesia dan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi lebih dari 13,2juta konsumen.

Sedangkan pada New Honda BeAT Street dilengkapi dengan stang yang lebih lebar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman.

“Disamping itu, untuk bagi para peminat karakter street style, anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar , kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda” tambah Harry sutiono