BATAM-OTOMANIA – Sebagai event kelanjutan dari launching Yamaha Force, Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer resmi Yamaha Batam kembali mengadakan event untuk menguji ketahanan Yamaha Force, yaitu Tantangan 10 menit Yamaha Force 1 Desember 2013 lalu di area parkir Panbil Mall Batam.

yamaha force-3

ymh force -1

ymh force-2

Tantangan 10 menit Yamaha Force yang diikuti oleh peserta yang sebagian besar pengunjung Panbil Mall ini harus melalui 4 tantangan dari 4 pos yang sudah ditentukan. Pos pertama peserta berboncengan menggunakan Yamaha Force harus menendang bola ke gawang tanpa harus turun dari motor, di pos 2 peserta harus membonceng sebanyak-banyaknya orang diatas Yamaha Force menuju pos 3 yang berjarak 20 meter. Nah di pos 3 tantangan berikutnya adalah peserta harus melewati table top yang sudah disediakan sambil menuju pos 4. Di pos 4 peserta yang masih berboncengan membawa boks barang sebanyak-banyaknya menggunakan Yamaha Force menuju garis finish. Total waktu yang harus dilalui tidak boleh lebih dari 10 menit dan tiap-tiap pos mempunyai poin tersendiri.

Rustam selaku Manger Promosi Yamaha Alfa Scorpii mengatakan “tantangan 10 menit Yamaha Force ini diadakan untuk mengenalkan kepada masyarakat dan menguji bahwa Yamaha Force tangguh dan bertenaga sesuai tagline Yamaha Force modern, irit dan bertenaga”

ymh Force-4

Selain itu acara ini dimeriahkan pula oleh festival band lokal kepri, komunitas fotografer, komunitas reptil, magician perform dan komunitas in-line skating Batam. Pengunjung juga dapat mampir ke booth teknologi Injeksi Yamaha. Dipenghujung acara dtuntaskan oleh band ibukota Hello Band.