BATAM OTOMANIA – Tepat tanggal 1 Agustus 2013 merupakan hari jadi BTB (Bikers Tiger Batam) yang ke-8 tahun. Perayaan acara ulang tahun yang ke-8 ini dilaksanakan di Panbil Mall 28 September 2013 dengan dihadiri oleh klub motor yang ada di Batam, diantaranya YSC, BSC, JMC, BASIC, BSC, JRT, CIBIC, NBC, SCOOBI, BMC, VESPA, JVOC, BOC, MAMOS, SOBAT, HTCM, BYONIC,I NTRO, BATAM CLASSIC, KNC, COMBAT, MPC,P APADAN, BEATCOM, MOSIC, MOCCA, IKC, DR-STRESS, JMC, BBMC,IRON EAGLE,BCB,SPINCO dan beberapa klun tamu undangan dari luar kota seperti HTCI Riau, STCR selat panjang dan TRIBAL Tanjung Pinang.

Acara perayaan yang dimeriahkan oleh festival band dari AB Com dan band partisipasi dari klub motor ini dihadiri oleh HTCI pengda Riau sebagai perwakilan HTCI pusat menghimbau untuk rekan BTB dan klub motor di Batam untuk selalu menjunjung tinggi persaudaraan dan keselamatan berkendara.

BTB3 BTB 2

Puncak acara yaitu peniupan lilin dan pemotongan kue oleh petinggi dan senior BTB Bro Rimmield, Bro Karso,Bro Munthe, Bro Nyoto, Bro Kamto, Bro Turnip dan Bro Joko didampingi oleh ketua umum BTB bro Asnan.

Tak mudah memang membina sebuah organisasi atau klub hingga 8 tahun, dan bisa dibilang prestasi BTB hingga mencapai 8 tahun adalah luar biasa dan dapat dijadikan panutan bagi klub-klub motor lainnya. Sukses buat BTB !!!!