Setelah hiruk pikuk drag bike di Batam 15 Oktober kemaren, nah weekend ini alias 21-22 Oktober 2017 bakal ada drag bike lagi di pulau seberang alias Dompak, Tanjung Pinang. Jadwal balap bulan ini memang padat bro.. bang admin harus siap kondisi badan dan dompet nih supaya satu-persatu event balap terdokumentasi dan tersampaikan dengan baik ke pembaca setia. Lha kok malah curhat ????

Oke kembali ke topik,,,, Kejurda Drag Bike Kepri Cup ini diselenggarakan oleh Naresy International Education Consultan (NIEC) Tanjung Pinang. Masih ingat hebohnya drag bike bulan lalu gara-gara tim NIEC memboyong joki legenda drag bike Eko Kodok???


Nah bulan ini ternyata NIEC yang merupakan lembaga pendidikan berjenjang ke luar negeri ini malah buat event drag bike sendiri, dan ga tanggung-tanggung si manis Sabrina Sameh dihadirkan NIEC untuk ikutan balap adu lurus yang sekaligus launching RF Timing system weekend ini. Kemudian adu kebut trek lurus ini juga bakal diributkan oleh tukang berisik sirkuit MC Arissandro dan juga bintang tamu Andi Mochammad Fadli yang juga pembalap Asia Road Racing.

Kurang manis apa coba Sabrina Sameh??


Sabrina Sameh direncanakan akan turun dikelas Bracket 8 detik. Dan balap kali ini bakal memperebutkan 1 unit motor Yamaha bagi juara umum yang mengikuti kelas poin.
Nah… Mau ketemu, lihat dan foto-foto si manis Sabrina Sameh adu kebut di trek lurus??? Makanya ayok ke Tanjung Pinang…