BATAM-OTOMANIA – Secara resmi Suzuki Indomobil Sale merilis Satria F150 versi spesial edition dengan label Satria Fighter 1 dan 2, motor ini hanya diproduksi sekitar 3000-5000unit.

Perbedaan Satria Fighter 1 ada pada laburan warna baru khususnya cast wheel, engine cover dan muffler end yang disebut majestic gold serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain sayap pesawat. Selain itu….Satria Fighter 1 juga tersedia dengan fitur dan aksesoris seperti alarm set, dome stickter set, windshield serta bonus jaket eksklusif. Sementara untuk Satria Fighter 2 hanya penambahan warna baru saja dengan opsi aksesoris yang bisa dibeLi dari dealer Suzuki.

Untuk harga SIS membanderol si kuda besi laris manis Suzuki ini dengan harga 19,7juta hingga 20,2juta. Rencananya akan memproduksi hanya sekitar 3000-5000unit. Namun jika permintaan bagus tidak menutup kemungkinan produksi akan ditingkatkan. Statusnya adalah spesial edition alias bukan limited edition maka produksi ini tidak fix dan bisa dikoreksi untuk ditingkatkan di masa depan