Yamaha sepertinya back on track nih gaess… tak lama setelah menggelar Yamaha Club Gathering (08/04) yang lalu, kali ini Yamaha Alfa Scorpii kembali memanjakan komunitas motor Yamaha dan blogger dengan menonton bersama gala premiere Fast and Furious 8 di Blitz Theater Harbour Bay Kota Batam 12 April 2017.

Kebetulan film yang ditayangkan memang khas banget bagi pecinta otomotif. Apalagi ditambah aksi-aksi Dominic Torreto cs dengan karakter yang khas. Oia… acara yang bertajuk “Nonton Bareng Bersama Maxi Yamaha” diikuti oleh beberapa komunitas motor Yamaha seperti Nmax, Vixion, R25, R15, Byson dan lainnya. 

“Event ini merupakan serangkaian event menarik dari Yamaha Alfa Scorpii yang mana euforia Maxi Yamaha di kota Batam diterima sangat baik oleh konsumen di Batam” ungkap Pak Oksni Lee selaku AMD Yamaha Alfa Scorpii Riau Kepulauan. Hadir pula pak Andrew Branch Manager Yamaha Alfa Scorpii dan Pak Amiruddin Fahmi SPV Sales Yamaha Alfa Scorpii, dan tentunya Keprimotoblog ya gaes hehe.. 

Disisi lain Pak Oksni Lee juga menyampaikan event terdekatnya yaitu Test Ride Exclusive Yamaha Aerox 155 dan Nmax 155 Sabtu (15/04) di sirkuit Marina Waterfront City. 

Nah tuh… yang penasaran sama aerox 155 monggo silahkan datang di tempat dan tanggal diatas, acaranya terbuka untuk umum dan dimulai dari jam 1 siang.