Main Dealer Honda Kepri PT.Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kegiatan Nobar MotoGP. Tahun ini PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema CBR Series – Total Control, diacara ini juga sekaligus sebagai ajang Gathering untuk kebersamaan anggota club CBR di Kota Batam yaitu CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Batam.


Minggu, (21/05) yang berlokasi di 3One Cafe, Baloi menjadi waktu dan lokasi acara Nobar bersama tersebut. Tidak hanya acara Nobar saja, acara lain yang sangat seru juga diselenggarakan. Seperti sharing mengenai komunitas, rolling city/konvoi bersama, test ride kegagahan& ketangguhan CBR250RR, sosialisasi websitewww.hondacbrcommunity.com, sosialisasi kuis MotoGP di www.hondacommunity.net, sosialisasi facebook community di Batam yaitu OneHeart Batam serta makan malam bersama yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya.

“Nobar seperti ini rutin setiap tahun diadakan. Tujuannya yaitu selain sebagai ajang Nobar bersama juga sebagai gathering kebersamaan anggota club juga. Tidak hanya itu, memberikan pengalaman menggunakan produk CBR250RR secara khusus pada komunitas Honda dan undangan.” Ungkap Eva Pasaribu selaku PIC Community Kepri.


Peserta yang diundang saat itu selain dari komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Batam, juga mengundang YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Batam, Ninja Owner Batam (NOB), serta Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI). Walaupun cuaca saat itu hujan, tapi tetap tidak menghalangi keinginan para peserta untuk Rolling City bersama, rute nya dari 3One cafe menuju kearah baloi dan nagoya sekitarnya kemudian kembali lagi ke 3One Cafe untuk melanjutkan acara Nobar. Dengan antusias seluruh peserta untuk memonton dan menjagokan jagoannya masing-masing sehingga menimbulkan keriuhan suara di setiap tikungan-tikungan dari pebalap di sirkuit.

“Nobar nya seru. Semoga diacara berikutnya kami di undang kembali. Test ride CBR250RR tadi juga keren, saat perpindahan mode berkendara dari comfort, sport dan sport plus tetap stabil, handle nya sangat nyaman, bodynya sporty banget.” Ungkap Tinno dari Club YR15CI.