Batam-Otomania.com,- Nissan memang hanya memperkenalkan versi facelift saja dari crossover Nissan Juke di Geneva Motor Show 2014 ini. Tapi dalam beberapa tahun kedepan, pabrikan Jepang ini sudah akan memperkenalkan generasi terbaru dari Nissan Juke.

Sejak awal kelahirannya, Nissan Juke memang langsung menjadi kontroversi dengan desain nyelenehnya. Banyak yang meragukan kesuksesannya, namun justru nyeleneh-nya itulah yang menjadi daya tarik dan senjata Nissan Juke untuk menarik minat masyarakat global.

Karenanya, sang desainer Shiro Nakamura, mengungkapkan, generasi selanjutnya dari Nissan Juke harus tetap nyeleneh, karena justru itlah kekuatan utama Nissan Juke, yang berbeda dari crossover lainnya di manapun.

Nakamura mengatakan kalau para desainer sudah mulai bekerja di London menafsirkan tampilan generasi berikutnya dari Juke yang akan mereka lahirkan beberapa tahun lagi.

“Dari sekian banyak model Nissan yang penting, anda tetap perlu beberapa model lain yang benar-benar menunjukkan identitas perusahaan. Juke perlu menjelaskan apa Nissan secara singkat, yang merupakan sedikit nyeleneh, sedikit berbeda. Anda bisa menyukainya atau Anda membencinya,” kata Andy Palmer Nissan Executive Vice President di Autonews, hari ini (12/3).

Sumber : www.otomotif.net