Dilema status Rio Haryanto kembali menggelora, seakan ingin lepas dari statusnya sekarang yang menjadi pembalap cadangan pada tim Manor Racing. Akhir pekan ini menjelang GP Brasil dikabarkan kepindahan sejumlah pembalap.

Rio yang ingin bertekad kembali ke F1 musim depan tengah berupaya melakukan pendekatan ke tim papan tengah. Peluang pria kelahiran 23 tahun yang lalu ini cukup terbuka karena di awal November tim papan tengah seperti Williams, Force India, Renault, dan Haas belum menentukan susunan pembalapnya.

Hingga kemarin (Kamis 03/11) tim Williams baru mengumumkan akan menggandeng Lance Stroll asal Kanada sebagai pembalapnya. Kemudian tim Haas menggaet Kevin Magnussen yang tersisih dari Renault, Nico Hulkenberg pindah dari Force India ke Renault, lalu Tim Force India menunjuk Esteban Ocon dari Manor sebagai pembalapnya.

manor-garage

Tim papan tengah sudah Full, artinya pupus sudah harapan Rio berada pada tim yang lebih baik. Kini papan bawah Sauber dan Manor masih berjuang keras bisa finish di barisan tengah. Rumor mengatakan Sauber akan tetap mempertahankan kedua pembalapnya yaitu Felipe Nasr dan Marcus Ericsson.

Berarti Rio tetap di tim Manor donk ???

Gapapa lah asal jadi pembalap utama, yang penting punya prestasi dan syukur-syukur bisa podium bisa kibarkan merah putih. Tul ga??