Adalah Donny Winaryanto, Pembalap kenamaan era 70an yang memodifikasi Suzuki GSX R150 dengan livery Suzuki Classic 25.

Donny Winaryanto muda adalah pembalap nasional yang berjaya bersama bendera Tim SUZUKI Indonesia. Beliau menyemplak motor suzuki andalannya yaitu suzuki GT100 yang di modifikasi sedemikian rupa untuk terjun ke medan balap. Tidak heran dimasa itu memang yang di pake buat balapan adalah motor masal yang notabeneya motor touring di modif untuk balap, di motogp pun begitu, termasuk kelas MotoGP 500 cc.. Seperti SONY SAKSONO #50 dengan GT 500.. Barry Sheene #7

Beliau mengalami masa kejayaan di dunia balap bersama Tim Suzuki Indonesia dengan suzuki GT100 pada tahun 1970an,

Banyak gelar yang di rebut oleh beliau antara lain :
-Juara Indonesia Grand Prix XII tahun 1974.
-Juara Indonesia Grand prix XIII tahun 1975. (pada tahun ini beliau merebut empat “4” piala dalam balapan ini)
-Juara malaysia open championship tahun 1975.
-Juara Indonesia grand prix XIV tahun 1976.
-Juara Penang Grand prix tahun 1976.
Dan masih banyak lagi balapan yang di menangkan pembalap asal Solo ini bersama Tim Suzuki Indonesia dengan Suzuki GT100.

Jadi ceritanya pak Donny yang juga salah satu sosok suksesnya program suzuki jelajah negri ini berniat membeli Suzuki GSX R150 di Suzuki Indosolo, kemudian memodifikasi dengan livery khas tungganganya jaman dulu. Wah masih terngiang tunggangan lama GT100 nih sepertinya …. hehe

Kemudian unit GSX R150 ini dihiasi pernak-pernik kompetisi dari SARP Kobra. Full dari depan ke belakang ditempeli aksesoris racing resmi dari SARP Kobra.

Uniknya lagi setelah jadi nih motor malah ga dibawa pulang dan beliau sengaja meminta dealer Indosolo untuk memajang unit GSX R150nya di dealer Suzuki di Solo ini.

Gokil dan salut untuk pak Donny Winaryanto ….

Foto dan Sumber : Gila Suzuki