Batam-Otomania.com,Mencoba mempertahankan dominasinya di segmen SUV medium pasar otomotif nasional, dengan ubahan yang menggoda Mitsubishi Outlander Sport lahir kembali (reborn).

Apa saja perubahan yang ada pada Mitsubishi Outlander Sport terbaru? PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang baru saja merilis Outlander Sport 2014 di Ancol kemarin (19/05/20140 ini memiliki ubahan pada eksterior, desain bumper depan dan belakang terbaru. Khusus untuk bumper belakang, kini telah dilengkapi dengan empat sensor parkir dan lampu reflektor. Di sektor kaki-kaki, Outlander Sport terbaru memakai velg 17 inci dengan aksen desain fender baru.

Sektor mesin, Outlander Sport 2014 masih menggunakan mesin lama 2.000cc MIVEC menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm di putaran mesin 4.200 rpm.

Untuk performa, Mitsubishi menyempurnakan suspensi depan dan belakang guna memberikan kestabilan dan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang. ECU CVT juga dimaksimalkan guna memberi akselerasi terbaik.

Selain itu Mitsubishi Outlander Sport 2014 juga dilengkapi 7 fitur keselamatan andalan. Diantaranya RISE (reinforced impact safety evolution), dual SRS airbag, safety release brake pedal, collaps steering wheel, ABS di setiap roda, Smart pedal, dan car immobilizer.

Hadir dengan pilihan warna baru copper metallic PT KTB menargetkan 10.000 unit terjual hingga akhir tahun dengan banderol mulai dari Rp302 hingga 342 juta (harga Jakarta).

sumber : autocar.com