Batam-Otomania.com, – Diperkenalkan saat meresmikan showroom terbaru MINI @ Level 5 di GrandIndonesia Shopping Mall, Rabu (16/06) lalu, MINI Countryman Preston special dibuat khusus untuk pasar Indonesia

MINI Countryman Preston adalah sebuah gabungan dari desain dan fungsionalitas pada varian MINI Cooper dengan warna yang telah di custom serta detail yang tersedia hanya untuk pasar Indonesia, yaitu warna light white dikombinasi atap berwarna hitam glossy dan strip hitam pada kap mesin.

Detail lainnya ada pada cover spion motif carbon fiber look dan penggunaan velg 18-inci yang benar-benar menguatkan ciri MINI Countryman Preston sebagai edisi khusus.

Pada bagian interior, door seal plate bertuliskan logo John CooperWorks, lalu setir khas John Cooper Works dan jok tipe sport berwarna hitam dikombinasikan dengan aksen kotak-kotak merah yang benar-benar menyegarkan suasana keseluruhan kabin.

Di bagian mesin, MINI Countryman Preston menggunakan mesin 1.6 liter segaris yang mengeluarkan tenaga 120 bhp / 6.000 rpm dan torsi 155 Nm/4.250 rpm, menggunakan transmisi otomatis enam percepatan.

MINI Indonesia berharap model ini bisa menjadi model yang masuk jajaran MINI Cooper global.

MINI Countryman Preston edisi spesial khusus untuk Indonesia ini hanya tersedia 25 unit saja dengan banderol Rp.579 juta (off the road) sudah termasuk layanan service 5 tahun atau 70 ribu km dan 2 tahun garansi.