Batam-Otomania.com,- Diperkirakan 18 Agustus nanti secara resmi PT Isuzu Astra Motor Indonesia akan merilis SUV 7 seater tangguh yaitu Isuzu MU-X 2014.

Isuzu MU-X di Indonesia akan bermain di segmen pasar yang sama dengan SUV sekelas seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan Chevrolet Trailblazer. MU-X merupakan SUV 7seater tangguh di jalan off-road karena memiliki mesin diesel, penggerak roda belakang dan sasis ladder frame. Berbeda dengan Honda CR-V dan Nissan X-Trail yang lebih diperuntukan sebagai SUV perkotaan.

Sebagai perangkat keamanan standar Isuzu MU-X yang akan diimpor langsung dari Thailand ini memiliki fitur paling lengkap dibandingkan dengan kompetitornya, MU-X sudah dilengkapi dengan fiturElectronic Stability Control dan Traction Control System.

Kesan tangguh dan gagah Isuzu MU-X  berkat desain grill barunya selain itu ruang kabin yang lebih luas juga bakal membuat penumpang didalamnya merasa lebih lega dan nyaman, apalagi di dalam mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan keren yang pastinya membuat para penumpang lebih dimanjakan.

PT IAMI membanderol MU-X dengan harga 410 juta-an on the road Jakarta. Dan bagi PT IAMI juga sudah membuka pre order Isuzu MU-X secara resmi.