BATAM-OTOMANIA.COM,  Bertempat di lapangan parkir Kepri Mall  minggu  4 Mey 2014, Honda Capella Batam meluncurkan Honda Vario 110 FI dan Blade 125 FI. Merupakan penyegaran dari lini produk yang sudah ada, Vario 110cc adalah motor matik pertama dari Honda dan hingga kini masih diminati. Dan sekarang Honda Vario 110 sudah mengadopsi sistem injeksi serta beberapa perubahan di sektor lampu depan-belakang dan penambahan beberapa fitur fungsional. Sedangkan Honda Blade 125 walaupun hampir tidak ditemui perubahan pada body, akan tetapi sudah mengadopsi sistem pengkabutan bahan bakar injeksi dan peningkatan kapasitas mesin dari 110cc menjadi 125cc.

” Misi kita (Honda) sudah tuntas, target Honda di 2014  semua lini produk motor Honda sudah mengaplikasikan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi yang ramah lingkungan sesuai standar Euro3 dan semakin irit” ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Capella Batam.

Spesial untuk kota Batam, launching Vario 110 FI dan Blade 125 FI Honda Capella menghadirkan Cherrybelle. Serta dimeriahkan juga dengan dance competition, body contest, fotografi contest, games dan komunitas motor Honda di Batam.