Batam-Otomania.com, Mulai dari Rp 128juta (OTR Jakarta), KIA Morning dapat bersaing dengan mobil LCGC yang sudah beredar. Kia Morning memberikan warna baru disegmen  city car yang tidak hanya menampilkan sudut fisik yang indah, tapi juga dengan harga yang terjangkau.

3in

Disela-sela peluncuran Kia Morning di FX Lifestyle, Jakarta, Selasa 20 Mei 2014,  PT KiaMobil Indonesia (KMI) menegaskan bahwa Kia Morning bukan produk yang masuk dalam program Low Cost Green Car (LCGC). Kia Morning disebut sebagai versi murah dari Picanto. DNA Picanto menjadi dasar diporduksinya Kia Morning di Indonesia, meski berbeda secara signifikan.

Dengan pemangkasan berbagai fitur yang ada di Kia Picanto membuat harga jual Kia Morning menjadi terjangkau. Mengusung mesin dual CVVT 1000cc DOHC transmisi manual, Kia Morning hadir dengan pilihan warna Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue, dan Lemon Grass.

Jika varian tertinggi Agya TRD S A/T saja dihargai hingga Rp 121 jutaan. Dibandingkan dengan Ayla X ELEGANT AT (varian tertinggi Ayla), Morning terpaut Rp 14 jutaan dengan harga Ayla yang mencapai Rp 114 jutaan.