Siapa sih yang ga tertarik punya motor classic cafe racer yang lagi ngehit belakangan ini apalagi dengan brand eropa BMW ???? Sama bg admin juga ngiler…

BMW R9T Cafe Racer


Mesin boxer yang khas BMW dan torsi yang mencapai 119hp dan bentuk fairing klasik cafe racer yang sexi konon mengalahkan body sexy Ariel Tatum tersebut membuat para pria terlena.
Namun harga jual yang melebihi 600 juta seketika menciutkan nyali pria sekekar apapun kecuali pria dompet tebal (bukan kumis tebal ya).

Kalo mau cari persamaan tanpa ribet modifikasi pilihanmu mungkin bisa tertuju pada Honda Street Cafe CB150R. Lupakan saja torsi berlimpah dan mesin melintang khas BMW yang namanya mirip jenis celana pendek pria tersebut.

Dengan merogoh kocek 47,6 juta rupiah dan hadirnya upside down 41mm, kaliper radial, arm banana mungkin bisa mengobati hasratmu memiliki R9T Cafe Racer.

Kemudian kelebihan lainnya kamu akan diajak bermimpi lagi dengan Honda Street Cafe CB150R ini karena ini hanya dirilis oleh AP Honda Thailand bukan di Indonesia. Jiahhhhh….

Masih ngidam Cafer Racer? Yuk bermimpi…