Peremajaan kini dilakukan AHM untuk Honda Scoopy FI. Untuk varian Sporty ditawarkan dengan pilihan warna Capital Cream, Metro Black, Estate Red. Sementara itu, model Stylish hadir dengan warna Fancy Black, Vogue Red, dan Chic Cream.

Untuk fitur terbaru Answer Back System turut diaplikasikan pada New Honda Scoopy-FI yaitu memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

AHM_-4

“Kami menyadari, pencinta Scoopy memiliki karakter yang unik dan menyukai hal-hal baru. Kini Scoopy akan mampu menjawab ‘panggilan’ pemiliknya dengan seolah mengatakan ‘saya di sini’, ketika tombol Answer Back dioperasikan. Kami berharap sentuhan personal antara motor dan pemiliknya bisa lebih kuat dengan adanya fitur baru ini,” urai Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya dalam keterangan persnya, Rabu (21/5/2014) seperti dilansir kompas otomotif.

AHM_-2

Dari segi mesin tidak ada ubahan, masih menggunakan mesin 110cc PGM-FI yang irit, bertenaga dan ramah lingkungan.

Dari segi harga AHM mematok lebih tinggi Rp 400rb lebih mahal dari sebelumnya. Varian Sporty dan Stylis dipasarkan dengan harga Rp 15,2 juta. Cukup relevan dengan kelir dan fitur baru yang diaplikasikan.