BATAM-OTOMANIA  – Sejak tanggal 30 November 2013 kemarin, PT Rodamas Makmur Motor mengadakan pameran sekaligus launching Karimun Wagon R untuk area kota Batam. Event yang bertajuk “Karimun Wagon R Super Show” ini merupakan kelanjutan dari launching secara nasional Suzuki Karimun Wagon R oleh PT Suzuki Indomobil Sales 11 November 2013. Sesuai tagline Karimun Wagon R yaitu “lebih dari cukup” Suzuki KARIMUN WAGON R hadir untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup, serta untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat modern Indonesia pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan platform compact MPV, menjadikan KARIMUN WAGON R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega. Disamping itu Suzuki Karimun Wagon R memiliki unsur SUPER (Spacious, usefull, Practical, Efficient, dan Reasonable) sebagai jawaban bagi masyarakat akan kendaraan multi purpose yang nyaman dan lega.

Nama Karimun Wagon R diambil dengan alasan nama besar Suzuki Karimun di Indonesia sebagai kendaraan citycar yang sukses dikelasnya sejak tahun 1999 dan keberhasilan penjualan produk Suzuki Wagon R di Jepang yang menjadi inspirasi penggunaan desain eksterior dari Suzuki Karimun Wagon R.

wagon R

Sebagai kendaraan LCGC (Low Cost Green Car), Karimun Wagon R mengusung mesin terbaru tipe K10B 998cc, 12 valve, 3 silinder dengan torsi 90Nm dan tenaga 68PS/6.200rpm yang bertenaga dan efisien serta dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan.

Fitur yang dimiliki KArimun Wagon R Lampu blue eyes, ECU immobilizer yang terhubung dengan kunci kontak keyless entry, saftey belt dan child door lock.

Karimun Wagon R diluncurkan dengan 3 tipe yaitu Karimun Wagon R-GX, Karimun Wagon R-GL dan Karimun Wagon R-GA dengan rentang harga mulai dari Rp86 jutaan saja.

Pameran yang berlangsung hingga 8 Desember 2013 ini dimeriahkan dengan berbagai macam games, hiburan musik, dan test drive bagi pengunjung Nagoya Hill Mall.