Batam-Otomania.com, – Sempat diperkenalkan di ajang IIMS 2014 bulan lalu, Karimun Wagon R Stingray resmi diluncurkan secara serentak  dibeberapa kota di Indonesia 18 Oktober 2014 kemarin.

Melengkapi varian Karimun Wagon R yang telah ada saat ini, varian baru yang memiliki nama resmi Karimun Wagon R GS ini hadir untuk memenuhi permintaan keluarga muda yang sesuai dengan gaya hidup terkini menyeimbangkan antara penampilan, performa, bentuk, fungsi, kegunaan dan keanggunan.

Wagon R Stingray mengusung desain grill chrome garnish dan bumper baru nan stylish yang terintegrasi dengan fog lamp. Lampu utama sudah disematkan projector headlamp, velg ring 15 dengan desain baru  serta desain interior nuansa hitam yang elegan.

stingray

Dalam sesi press conference Rudy Wijaya selaku Sales Manager Indomobil mengatakan unit Karimun Wagon R Stingray akan dipajang pada launching resmi di Foodstreet Nagoya Hill 21 Oktober 2014 mendatang. Dibanderol dengan harga Rp 111 jutaan, pembeli Karimun Wagon R Stingray juga akan mendapat promo spesial selama launching.

Dalam kesempatan itu juga Indomobil Batam merilis varian baru APV New Luxury, kendaraan multiguna untuk kebutuhan sehari-hari maupun bisnis dan tetap terkesan mewah.