Ini merupakan kali ke-3 Jambore Otomotif diselenggarakan di sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal Batam 18-19 Oktober 2014. 4 kategori dilombakan yaitu road race, drag bike, drag race dan sprint tarmac garapan Tenggara Motorsport ini merupakan konsep lengkap pesta balap di Batam dan Kepri.

Alfian selaku pimpinan lomba menjelaskan bahwa lomba yang memperebutkan piala DANREM 033/WP memiliki kelas lomba baru yaitu road race kelas Vespa tune up dan kelas supermoto. Untuk kelas supermoto dibagi lagi menjadi 3 yaitu Supermoto FFA, FFA non SE dan KLX.

“Komunitas Vespa dan Supermoto makin menjamur di Batam dan Kepri, kelas ini kami sediakan untuk ajang bagi mereka untuk berkompetisi secara resmi” ujar Alfian dari Tenggara Motorsport.

Gelaran spektakuler kali ini Tenggara Motorsport mendatangkan timing system milik Bambang Diro Semarang serta transponder  milik MBG dari Jogja dan memperebutkan hadiah total hingga Rp 180 juta.

Panitia menegaskan bagi peserta untuk memahami regulasi yang ada dan menyerahkan pas foto 3×4 untuk pembuatan ID card. Pendaftaran bisa dilakukan di secretariat Tenggara Motorsport Jl Sriwijaya no. 1-3 depan Bank BTN Pelita.