Denger namanya bakal jadi penasaran, lihat wajahnya bakal menyejukkkan hati, dengar suara nyanyiannya bikin adem. Siapa sih yang ga tau sama Isyana Saravati??? Penyanyi idola baru para lelaki ini makin mencuat dan melejit setelah Raisa SOLD OUT alias merrid. Karena tinggal Isyana yang masih menyandang status single,,,,, kok malah nggosip???

Kembali ke topik … Isyana Sarasvati yang bukan mantan saya ini secara resmi mengumumkan teman dekatnya yang baru. (Jones udah mulai baper nih…. )

Isyana mengaku baru saja mengenal teman barunya ini beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 14 Oktober 2017 . Katanya sih teman barunya ini asyik diajak jalan kemana-mana, tampangnya gagah, keren, berani dan tangguh. (Jones makin baper ..hahha) 

Saking klopnya Isyana sampe bilang kalo dia itu “It’s My Style”… Siapa sih cowok itu ??? (Jones udah pegang sandal buat nabok)  


Siapa yang bilang cowok??? 

Temen baru Isyana itu Yamaha Mio S, dengan mesin Blue Core 125cc irit dan tangguh jadi enak diajak kemana-mana. Terus Mio S punya desain lampu baru yang keren dilengkapi lampu LED jadi ga perlu takut lagi kalo pulang kemalaman, lampu LEDnya terang dimalam hari. Selain itu Mio S sudah pakai velg dan dimensi ban tubeless yang besar jadi terlihat gagah.

Serasi khan Isyana bersama Yamaha Mio S??

Nah itu dia teman dekat baru Isyana Sarasvati, semoga kamu ga baper lagi ya jones …(Akhirnya sandal pun melayang ke muka bang admin… 😤)

Link video Isyana Sarasvati dan Mio S bisa dilihat di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=1nLEGTPm6HU