Formasi crosser Team HRC untuk MXGP 2018 masih dipercayakan kepada Tim Gajser. Dengan jumlah 3 pebalap, Gajser akan satu team dengan Brian Bogers (MXGP) dan Calvin Vlaanderen (MX2). Motor yang akan digunakan Team HRC adalah tipe CRF450RW dan CRF250RW.

Tentu bagi penggemar MXGP, nama Tim Gajser sudah tidak asing lagi. Crosser asal Slovenia yang masih berusia 21 tahun ini pernah mengukir sejarah bersama team HRC. Dia berhasil meraih Juara Dunia MX2 dan MXGP secara beruntun pada tahun 2015 dan 2016. Dikelas MXGP, Brian Bogers akan jadi partner Gajser untuk melawan kompetitor lain. Brian Bogers sendiri merupakan salah satu rookie dikelas MXGP. Sementara crosser asal Afrika Selatan, Calvin Vlaanderen, akan jadi andalan Team HRC dikelas MX2. Patut ditunggu kombinasi Team HRC 2018 apakah bisa meraih gelar Juara Dunia dan mematahkan dominasi KTM.

Seri perdana MXGP 2018 dijadwalkan tanggal 3-4 Maret 2018 di Argentina. Sementara Indonesia mendapat 2 jatah Seri MXGp, yaitu tanggal 1 Juli (Pangkalpinang) dan 8 Juli (Semarang).