Batam-Otomania.com, –  Di Open Drag Race di sirkuit non permanen Tumenggung Batam (20/09) ada satu-satunya pembalap drag bike wanita yang bernama Ika Kecik  tergabung dalam tim ARS (Acong Racing Sport)  dari Tanjung Balai Karimun.

Gadis berumur 23 tahun ini terbilang memiliki mental yg cukup  joss…, tak seperti wanita pada umumnya ,dia sangat doyan dunia balap terutama drag bike. Mulai balap sejak  2012, Ika Kecik yang sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di Batam ini tanpa ragu membetot gas motor Force 1 nya layaknya joki batangan.

”Bukan cuma para pria saja yang bisa joki motor balap, aku juga gak mau kalah,dan aku akan tunjukan pada meraka wanita juga bisa joki motor balap” tegas Ika Kecik.

dragbike_ika_2

Pada Open Drag Race 2014 yang diselenggrakan oleh DIRLANTAS KEPRI dan Club Merzedez-Benz Batam, Ika Kecik turun di 3 kelas yaitu, 2 tak 130cc, 8 detik dan 9 detik dengan Yamaha Force 1 sebagai tunggangannya. Meski belum bisa membawa pulang piala di lomba kali ini, ia tetep bertekad dan semangat eksis di dunia balap.