Siapa sih yang gak tau sama Suzuki Jimny ??? Sudah lebih dari dua dekade dijual di pasaran Indonesia, dan sudah lama juga menghilang dari line up Suzuki Indonesia. Good news, Suzuki sedang mengembangkan desain terbaru Jimny.




Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa foto yang dilansir Carscoops, Minggu (27/8/2017), produsen asal Jepang itu tampak sedang mengetes Jimny terbaru yang masih ditutupi kamuflase. 

Soal bentuk, Suzuki masih mengadopsi model kotak ala Jimny dan kesan off-road juga masih terlihat dan kokoh banget bro. Bahkan Jimnya yang terbaru ini malah lebih terlihat seperti Mercedes-Benz G-Class versi mini.

Dibalik bentuknya yang gagah, kabarnya Suzuki bakal mengusung sistem All-Wheel Drive AllGrip yang semakin mengukuhkan mobil cocok diajak off-road. 

Bukan hanya itu, interior juga bakal dilakukan sejumlah perubahan agar lebih cantik sehingga sasaran konsumen yang senang berpetualang lebih nyaman. 

Suzuki belum membocorkan mesin yang bakal digendong oleh Jimny terbaru ini namun kabarnya mesin bensin BoosterJet turbo 1.0 L dengan tenaga 110 daya kuda bakal melengkapi Jimny.

Gimana menurutmu desainnya  keren kan?Tapi apakah desain baru ini yang akan dimasukkan ke Indonesia???