​PT. Capella Dinamik Nusantara mengadakan event All New CBR150R Track Day bagi Komunitas Honda yang berdomisili di Kota Batam, Minggu, 4 September 2016.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Eva dari HC3 Honda Capella Kepri. Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada anggota komunitas Honda dengan menghadirkan pembalap seeded region Sumatera asal kota Batam, Ilham Rayagung (IRR FAM) sebagai instruktur.

Sang instruktur terlebih dulu memberikan pengarahan teori singkat balap di hall area sirkuit gokart Marina, Sei Temiang Batam. Teori balap disampaikan oleh kang Ayi, ayah sekaligus manager tim Ilham Rayagung. Teori singkat diberikan pemahaman materi speeding, cornering dan braking.

Setelah teori kemudian berlanjut ke sesi praktek yang diambil alih oleh Ilham Rayagung yang memberikan pemahaman racing line dan tips agar bisa masuk tikungan dengan cepat dan tepat. 

Pada sesi ini 20 orang anggota komunitas motor Honda yang terpilih satu per satu digiring melintasi sirkuit menggunakan Honda All New CBR150R sebanyak 2 lap secara bergiliran. 

Melalui acara ini Honda Capella bersama komunitas motor Honda di Batam ingin berbagi pengalaman dunia balap yang benar dan aman. Dihadiri komunitas motor Honda dari VRCI, BTB, Beatcom, Scooby, MPC, HSCB, HSFB, VSB dan lainnya.

Menjelang siang komunitas Honda kemudian dilanjut sesi foto bersama tim Ilham Rayagun dan lanjut fun rolling city ke kamp Vietnam.