IMG_0211

BATAM-OTOMANIA – Bertempat di lapangan parkir Panbil Mall, Honda Capella Batam secara resmi memperkenalkan wujud baru Honda New Revo. Jika sebelumnya hanya perubahan kecil, kini Honda New Revo mengalami banyak perubahan. Yuk dibahas secara detail.

Dimulai dari body Honda New Revo mengalami perubahan total. Body lebih ramping dengan desain lebih runcing supaya lebih lincah membelah kemacetan kota Batam yang kian hari makin padat. Masih ingat lampu sei Honda Revo generasi awal? Yupz,, lampu sein berada di tebeng depan, begitu juga di Honda New Revo dengan bentuk yang lebih manis serta desain lampu utama. beralih ke belakang bentuk lampu belakang tampak lebih fresh dengan desain runcing melekatkan aroma sporty.

IMG_0205

IMG_0208

IMG_0209

IMG_0212

Bagasi kini lebih luas dengan kapasitas 7,3 liter,, cukup lega lah. Begitu juga dengan kapasitas tangki bahan bakar lebih besar liter dari sebelumnya menjadi 4 liter. Jadi tidak perlu bolak-balik isi bahan bakar karena tanki besar dan juga irit karena sudah mengaplikasikan teknologi injeksi andalan Honda yaitu PGMFI. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar Honda New Revo teririt di kelasnya yaitu 60km/liter yang juga sudah dibuktikan dari adu irit New Revo oleh awak media Batam dengan rute Panbill Mall – Barelang – Panbil Mall.

IMG_0204

Honda New Revo mempunyai 3 modewl yaitu tipe velg racing, velg jari-jari dan tipe Fit yaitu velg jari-jari dan tanpa pengaman kunci magnetik yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan saja.