Batam-Otomania.com,- Honda Capella Batam melaunching motor sport andalannya yaitu New MegaPro FI. Bertempat di lapangan parkir Panbil Mall launching New Megapro FI ini bertemakan beach party. Beragam acara disajikan oleh Honda Capella yaitu test ride New Megapro FI, dancer competition, body contest, band performance, games zone, model fotocontest, seminar singkat safety riding oleh Iptu Suttrisno dari Poltabes Barelang, Konvoy kampanye safety riding dan family gathering komunitas motor Honda (BTB, MPC, HSCB, dan CBR Club).

New MegaPro FI merupakan pengembangan seri MegaPro yang sudah ada, perubahan yang paling menonjol adalah sistem pengabutan bahan bakar yang ini sudah menggunakan injeksi. Perubahan lainnya yaitu pada desain spatbor depan dan shroud yang minimalis dan elegan. Detil tampilan baru New Megapro FI klik
“ini merupakan komitmen Honda ditahun 2014 yaitu menginjeksikan semua lini produk Honda dimana motor injeksi Honda dapat lebih ramah lingkungan, mudah perawatan dan tarikan lebih responsif” ujar bapak Arifin Selaku GM marketing Honda Capella Batam.

IMG_0211

IMG_0197

IMG_0198

IMG_0199

IMG_0203

IMG_0204

Disisi lain, sebagai bentuk kepedulian sosial Honda Capella Batam mempersembahkan 2 unit Honda Verza 150 kepada PMI sebagai kendaraan operasional PMI Batam.

IMG_0340 IMG_0232 IMG_0234 IMG_0240