Honda kembali meluncurkan Produk terbarunya Minggu, 27 November 2016 lalu di Panbil Mall, yakni Honda New Beat Street ESP, dengan hadirnya New Beat Street kini BeAT Family semakin lengkap, dimana sebelumnya Honda telah meluncurkan BeAT POP ESP & All New BeAT ESP.

Honda Beat Street eSP ini tentu akan sangat cocok bagi para pengguna yang hobi menjelajah di berbagai medan jalan. Selain itu, dengan tampilan luarnya yang anti mainstream dibandingkan skutik lain sekelasnya, tentu Honda Beat Street eSP akan lebih memikat perhatian setiap calon penggunanya.

Di samping itu, merupakan suatu hak yang wajar jika banyak orang yang melirik Honda Beat Street eSP ini. Pasalnya motor matik garapan Honda ini memang mengusung desain yang tampak agresif dan gagah jika dibandingkan motor matik lain, baik dari depan, samping, ataupun hingga belakang. Di sisi lain, Honda Beat Street eSP ini pun juga bakal membawa spesifikasi mesin pacu yang handal, yaitu dengan menggendong mesin SOHC eSP berkapasitas 110cc sehingga akan memberikan hasil tenaga mesin yang cukup handal untuk skutik sekelasnya. Tak hanya itu saja, Honda Beat Street eSP ini pun juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan berupa panel indikator LCD digital modern yang siap memberikan informasi kepada penggunanya terkait keadaan motor. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki skutik besutan Honda ini.

Di acara tersebut Honda juga menyuguhkan berbagai acara menarik seperti Local Band Performance, Lomba Fashion Show, Lomba Dance, Service Gratis, Pameran Unit, Pameran Apparel & Aksesorie, Riding Test berhadiah Doorprize, dan berbagai Program penjualan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di Acara, yakni Potongan tenor angsuran, Diskon angsuran bulanan, dan free Aksesories Hand Guard untuk pembelian New Beat Street.

“Bagi konsumen yang tidak sempat hadir di acara jangan khawatir, karena masih ada diskon lainnya dan free Hand Guard untuk pembelian New Beat Street sampai dengan tanggal 30 November ini” ujar Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri.