IMG_8123

BATAM-OTOMANIA.COM, – Bertempat di lapangan parkir Dermaga Sukajadi Yamaha Scorpio Club (YSC) Batam menyelenggarakan hari jadi yang ke-2 Sabtu (12/04) lalu. Dengan tema New Spirit of Brotherhood YSC Batam yang mengundang Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kepri, AKBP Dra Serfida dan sejumlah perwira Kepolisian Polresta Barelang mengajak para klub motor dan masyarakat umum untuk sadar aman berkendara. Hal itu ditandai dengan mengisi seminar singkat tentang aman berkendara, peragaan senam kampanye safety riding dari para polwan Plresta Barelang dan simbolis pemberian helm SNI serta pin simbol pelopor keselamatan berkendara.

Dra Serfida pun mengharapkan komunitas motor di Batam untuk dapat memberi efek positif dan pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat umum mengingat tingkat kecelakaan di Batam sekarang semakin tinggi, hampir 3 orang/jam tercatat mengalami kecelakaan.

IMG_8150

IMG_8171

Sejumlah klub motor Batam seperti BTB, YVCI-BC, BSC, Byionic-BC, SOBAT, Beat.com, BMC, dll serta tamu klub luar kota yaitu dari KMT tanjung Pinang dan Spinco turut hadir memeriahkan hari jadi ke-2 YSB Batam ini. Selain itu dimeriahkan pula oleh pertunjukan musik beberapa band komunitas serta band rege populer di Batam Java Jamaica.

Aksi freestyle motor memukau dari BSA(Batam Stunt Association) menyemarakkan pengunjung acara yang di sponsori oleh Yamaha Alfa Scorpii, Top Kopi, Adnoc dan Samurai Paint.

IMG_8159

IMG_8288

Puncak acara hari jadi ke-2 sekaligus deklarasi YSC Batam dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua panitia disaksikan oleh ketua KMB (komunitas Motor Batam), Ketua YSC Batam, dan AKBP Dra Sefrida. Lorencus selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dan diharapkan YSC Batam dapat memberikan kontribusi pada komunitas motor di Batam dan masyarakat Batam

Editor : Nugroho