Batam-Otomania.com, Sempat terlihat di pabrikan Honda di daerah Suzuka, Jepang akhir tahun lalu produk global yang bernama Honda Vezel dikabarkan akan masuk Indonesia tahun ini (2014).

Honda HR-V, nama resmi Honda Vezel di Indonesia dikabarkan akan hadir  di IIMS tahun ini. Pemilihan nama HR-V digadang-gadang sebagai “baby CR-V” ternyata memiliki makna tersendiri. Nama Honda CR-V sebagai SUV car di Indonesia cukup baik, sehingga Honda HR-V diharapkan juga mendapat respon yang baik di masyarakat Indonesia.

vezel3

Pihak Honda Prospek Motor mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan Honda HR-V dalam dua tipe, mesin hybrid 1.500 cc i-VTEC dan 1.800 cc i-VTEC.

vezel1

Fitur Safety diantarnya dual airbagVehicle Stability Assist (VSA), serta electric parking brake atau auto brake hold yang bekerja layaknya rem tangan tetapi secara otomatis, dan biasanya hadir di kendaraan-kendaraan mewah. Mantab !!!

“Dari varian paling rendah sampai paling tinggi, semua safety feature sudah komplet. Ada dual airbag, kemudian electric parking brakeAuto Brake Hold,Vehicle Stability Assist (VSA),” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy