​CRC yang kepanjangan dari Chakep Riders Community merupakan Club pengguna Yamaha YZF-R25 dan MT-25 di kota Batam. Kegiatan positif banyak dilakukan oleh Club Motor yang berdiri sejak Oktober 2015 ini. Diantaranya touring gabungan yg melibatkan 5 Club Yamaha NMax, R15, R25, MT25 dan Xabre  di 3 lokasi Batam-Bintan-Karimun 20-22 Agustus kemarin dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 71.

Selain itu ternyata CRC juga aktif di dunia balap. Didukung oleh Zombie Speedshop dan Rpmgarage Batam, CRC Racing Team mengikuti Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 dan 3 di Kelas Sportbike 250cc com A dan Sportbike 250cc com B dengan Joki  Andry Jeaz dan Adi Davidson. Dan untuk gelaran lokal CRC Racing Team berhasil memboyong 3 podium di kelas Sport 250cc pada Marina Open Road Race 2016 (03/09) dengan joki Ilham Rayagung, Bima FA dan Angga Prasetiyo.
Bro Rico selaku Ketua CRC berujar “Sebenarnya untuk nyalurin hobi anggota aja om..saya sendiri selaku owner Zombie Speedshop dan Ketua CRC, balap ini mmg sangat menjadi perhatian saya” selaku owner Zombie speedshop ternyata bro Rico juga mengembangkan  riset unit untuk berbagai tipe sirkuit dan tipikal pembalap. Dan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan turunkan unit balap dibawah 250cc bertipe injeksi. “Karena saya lihat untuk kelas dibawah 250cc masih menggunakan motor Karbu..padahal di wilayah Jawa motor injeksi sudah mulai mendominasi ajang balap..akan menjadi tantangan tersendiri untuk menurunkan motor Injeksi dikelas dibawah 250cc Kepri nantinya” lanjut bro Rico sambil bersemangat.


Sebagai informasi saai ini CRC beranggotakan 43 orang member aktif. Dan CRC juga masih membuka kesempatan bagi pengguna R25 atau MT25 untuk bergabung dengan CRC dengan mendatangi Zombie Speedshop yang berlokasi Tiban McDermott  yang juga melayani service dan tune up moge.