Batam – Main Dealer sepeda motor Honda Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), kembali menggelar sarasehan atau gathering bagi personil Service Advisor (SA) seluruh Bengkel Resmi Honda (AHASS) Wilayah Kepri di salah satu Hotel di Kawasan Batu Aji. Dalam acara kebersamaan tersebut, para Service Advisor kembali di bekali dengan materi pelayanan dan menunjukan pelayanan terbaiknya kepada konsumen sepeda motor Honda di AHASS. Saat acraa berlangsung, Panitia terus mengkampanyekan standard pelayanan yang ada di AHASS, serta penerapan pengetahuan tugas dan tanggung jawab seorang SA langsung dari Tim Honda Customer Care Dept. “Service Advisor adalah front line people yang sangat penting yang ada di AHASS, dengan terus menerus kemi sampaikan perihal layanan di harapkan para service advisor AHASS di Kepulauan Riau semakin prima dan dapat memberikan pelayanan terbaiknya”. Sambut Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager PT CDN Kepri.

Dalam moment terbaik tersebut, panitia juga memberikan sesi sharing serta berbagi pengalaman dari seorang SA terbaik di wilayah Kepri, Sigit Purwanto dari AHASS Capella Service Centre – Bengkong yang tahun ini mewakili AHASS Kepri dan maju dalam ajang Kontes Service Advisor Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor di Jakarta.

Sementara Service Engineer Technical Service Kepri Anang Abdan Anwar mengatakan, sesuai dengan tema acara ini yakni “Service Advisor Berkualitas Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS” sangat penting karena dari seluruh rangkaian training dan sarasehan atau gathering ini selain sebagai wadah silaturahmi dan berbagi pengalaman serta membangun kebersamaan tetapi diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan antar personil SA sehingga dapat di aplikasikan di tempat kerja masing-masing.“ Diharapkan dari acara ini seluruh personil SA dapat meningkatkan kualitas pelayanan di masing-masing AHASS demi kepuasan seluruh konsumen Honda”, kata Johandi selaku service Manager PT CDN Kepri


Guna menambah keseruan selama acara, Panitia juga menyuguhkan fun games yang di ikuti oleh seluruh peserta. Kecerian dan keakraban terpancar dari seluruh peserta yang hadir dan mengikuti acara ini. “Terima Kasih Honda, kami selaku service advisor sangat senang dengan adanya acara ini, kami bias berkumpul bersama, sharing pengalaman bersama dan juga terus belajar demi meningkatkan pelayanan kami di AHASS yang tentunya prioritas kami adalah kepuasan konsumen” tambah Sigit salah satu peserta SA Gathering dari Capella Service Center Bengkng. Acara ini ditutup dengan pemberian apresiasi kepada tiga peserta terbaik pada training sebelumnya, Terbaik I yaitu Asep Sutisna dari Capella Service Centre – Tanjung Pinang, terbaik II Mustofa dari AHASS PT. MItra Krida Perkasa – Batam dan terbaik III yaitu Hanan Wijaya dari AHASS PT. MItra Krida Perkasa II – Batam.