Batam – Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Kepulauan PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kegiatan Gathering untuk kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam. Tahun ini PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema Bikers Camping, denga diadakannya acara ini diharapkan seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community.

Minggu-Senin, (23-24/4/17) yang berlokasi di Pantai Mirota Jembatan 5 Barelang  menjadi waktu dan lokasi seluruh One Heart Community Batam melaksanakan gathering. Tidak hanya acara gathering saja, acara lain yang sangat bermanfaat juga diselenggarakan. Seperti sharing mengenai komunitas, pembagian materi mengenai Workshop Digital Website Community serta acara games kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam) & CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam) serta Konsumen pengguna Supra GTR150R. Kegiatan seperti ini setiap tahun diadakan, namun tahun ini juga di hadiri oleh seluruh anggota club dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh acara di Bikers Camp ini.

Acara Bikers Camp ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi Management Club baik untuk club yang baru bergabung maupun untuk Club yang sudah bergabung namun diharapkan sebagai pengingat untuk tetap dapat mengatur dan menjalankan club dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan awal club di bentuk dan juga sesuai dengan tujuan dari PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda di Kepri yaitu SATU HATI. Selain itu juga untuk memberikan materi tentang Workshop Digital untuk komunitas, dari materi itu diharapkan komunitas tetap aktif dalam media sosial Honda Community seperti Facebook dan Website yaitu www.hondacommunity.net.

 

“Camping bersama seperti ini semoga semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ Ungkap Wahyu, anggota club MPC yang hadir.

“Dengan acara Camping bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik Main Dealer dengan anggota Komunitas Batam. Jika ada Honda Lovers di Kota Batam yang berminat untuk bergabung dengan team One Heart Community, boleh datang langsung ke Main Dealer Honda PT.Capella Dinamik Nusantara di Komp.Taman Merapi Subur Batu Aji. Salam Satu Hati” Ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community.