BATAM-OTOMANIA – Jangan terkejut kalo ketemu Bumble Bee di jalanan kota Batam,,,, tapi ini bukan Bumble Bee robot transformer yang kita lihat dilayar kaca, ini adalah ulah Nasri Munzen. Yupz,,, sejak film layar lebar Transformer ditayangkan ia sudah kesengsem banget sama sang robot alien ini.

Karena populasi Chevrolet Camaro basis dari Bumble Bee amat jarang di Indonesia ia nekat mboyong Yamaha V-xion nya ke bengkel Street Custom untuk di operasi menjadi Bumble Bee. Setelah diskusi panjang tentang konsep yang akan ditematkan di Vixionnya ini akhirnya dipilih konsep robot dengan paduan ala minor fighter.

Proses operasi Vixion 2007 ini pun dimulai dengan menyisakan rangka dan mesin. Rangka belakang pun harus rela dipotong supaya hasil customasi pelat 0,5mm nempel diburitan single seater. Untuk tanki dan cover hasil olahan serat kaca atau fiberglass dengan detail yang ciamik. Agar makin sempurna bodywork dilabur cat kuning dari Spies Hacker dan clear Sikkens.

img_3909

Kurang afdol jika bodywork nya tidak disanding dengan kaki-kaki yang lebih berotot. Akhirnya dipilih upside down copotan ZX-750 dan arm Aprilia guna menjepit velg V-Rossi dengan balutan karet bundar Michelin.