Walaupun Hari Pelanggan Nasional atau Customer day jatuh pada tanggal 4 September, tetapi dealer-dealer Honda dibawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer resmi Honda se-Kepulauan Riau memberikan kejutannya selama beberapa minggu di bulan September ini. Ada yang berkunjung kerumah dan ke tempat usaha konsumen untuk memberikan bingkisan, ada juga yang merayakan ulang tahun konsumen seperti yang dilakukan Honda Capella Tanjung Pinang ke konsumen loyal di ibukota Kepulauan Riau. Salah satu konsumen yang diundang ke dealer dalam rangka hari pelanggan dan sekaligus gathering ini kebetulan ada yang berulang tahun tepat 11/09 dan Honda Capella Tanjung Pinang pun sebelumnya sudah menyiapkan bingkisan spesial bagi Ibu Turiati yang berulang tahun ke 60 tahun.

Perayaan Ulang Tahun Konsumen

 

Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2016

 

 

Sementara di tempat berbeda yaitu di Bintan, Honda Capella mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah pulau Bintan. Digelar bertujuan sebagai ajang kebersamaan para karyawan agar semakin kompak dalam memberikan pelayanan maksimal ke pelanggan setia Honda. Refreshment training juga diberika yang bertujuan merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner guna pemaksimalan layanan ke konsumen.

Foto Bersama FLP gathering

Pembagian Hadiah Kepada Peserta Gathering

Lain hal di kota Batam, pelanggan setia Honda di wilayah Tembesi dan Batu Aji diundang ke dealer Honda Capella Tembesi untuk diberi seminar gratis safety riding oleh instruktur safety riding Bpak Budi. Ini merupakan pengalaman baru bagi mereka pelanggan setia Honda yang kebanyakan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk berkendara dengan aman dan nyaman pada sesi seminar safety riding ini. Sesi doorprize diberikan Pak Wilson selaku kepala cabang Honda Capella Tembesi dilanjut  sesi makan siang bersama.

IMG_7216

IMG_7227

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap para pelanggan, di hari istimewa ini berbagai aktifitas dilakukan oleh dealer-dealer Honda di Kepri. Intinya kami sangat berterimakasih atas kepercayaan pelanggan terhadap produk kami. Satu hati senyummu begitu berarti”.  Tutur Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Sect Head wilayah Kepri.