Batam-Otomania.com, Bertempat di sebuah hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, Ferrari Indonesia selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia, akhirnya meluncurkan New Ferrari California T.

Ferrari California T mengusung mesin 3.9 liter V8 direct injection twin turbo ini dapat menghasilkan 560 hp pada 7500rpm, torsi yang dihasilkan 755 nm pada 4750 rpm dan dmembuat mobil ini berakselerasi dari 0 ke 100km/jm hanya dalam 3.6 detik.

20140604_124145_Launching-Ferrrari-California-T-di-Jakarta

Meluncur-Hari-Ini-Ferrari-California-T-Tersisa-2-Unit-600x320

Di dalam interiornya, penggunaan kulit berkelas yang menutupi kursi model bucket, akses yang mudah ke bagasi belakang, sekumpulan fitur dan control di lingkar kemudi, dan banyak detil-detil seperti emblem, penggunaan serat karbon, dll, benar-benar menunjukkan kelas dari sebuah Ferrari.

Sama seperti Ferrari lainnya, Ferrari California T terbaru ini dapat dicustom sesuai dengan keinginan penggunanya, baik warna, penggunaan bahan interior, striping khusus, dll. dan tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Ferrari Indonesia melalui CEO-nya, Arie Christopher Ferrari California T dapat digunakan sebagai kendaraan harian ditambahkan pula bahwa ia tidak mengumumkan harga Ferrari California T ini, karena amat bergantung dari paket custom yang dipilih oleh para pembelinya, namun beliau juga mengatakan bahwa California terbaru dengan teknologi turbo ini mengalami kenaikan harga sekitar 10-15% dibanding versi sebelumnya (non-turbo) atau pada kisaran sekitar 7 Milliar Rupiah.

Ferrari Indonesia hanya memiliki stok 10 unit saja, dan meski dibanderol sangat tinggi, Ferrari California T sudah dipesan 8 unit alias sisa 2 unit lagi.

sumber : otonity.com