Batam-Otomania.com, Begini lah builder kalo sayang keluarga yang patut dicontoh. Kang Aus bela-belain membangun Scorpio menjadi supermoto demi sang anak yang lagi demen supermoto dan motocross.

Berbekal Scorpio tahun 2008 kang Aus hanya menyisakan mesin dan sebagian rangka yang sudah dipotong-potong guna mendapatkan tampang supermoto. Body set KTM 250 dipilih karena pas dengan karakter mesin Scorpio yang besar sehingga tampilan menjadi padat dan sangar dengan decals motif tengkorak disekujur body. Sedangkan lampu depan menggunakan bawaan Yamaha WR200. Untuk lampu belakang menggunakan aksesoris KTM yang manis dihapit dengan knalpot moncong dua custom akrapovic.

IMG_1475

IMG_1445

Untuk bagian kaki-kaki kang Aus sepertinya tidak main-main karena ini mempengaruhi kenyamanan berkendara. Kang Aus builder sekaligus biker ini mencomot upside down WP Fusion dari KTM 250 didepan dan arm YZ250 dibelakang yang merangkul velg champ dengan lebar 3 inch depan dan 3,5inch dibelakang dengan teromol bawaan Yamaha YZ. Alhasil tampilan Scorpio kini menjadi padat dan sangar.

IMG_1456

IMG_1452

IMG_1469

Yang unik dari scorpio supermoto ini adalah engine guard yang bisa dapat berfungsi sebagai pijakan kaki sang anak tercinta saat jalan-jalan sore. Kabar terakhir builder yang juga tergabung di Supermoto Indonesia chapter Batam ini berniat untuk dijual. Lho … lha piye tho kang ????

IMG_1464

IMG_1450

IMG_1454