Kota Bandung setidaknya akan menambah satu predikat lagi yakni sebagai “Kota MAXI”. Tidak berlebihan sepertinya karena berdasarkan data internal PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) dari 1.000 indent online XMAX, 400 diantaranya berasal dari kota ini. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah karena waktu Indent Online dibuka hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

Image Bandung sebagai “Paris van Java” semakin terbukti. Apalagi dengan peredaran XMAX dijalanan nantinya, akan membuat Bandung bercita rasa layaknya kota di Eropa.

XMAX sendiri merupakan scooter MAXI yang sudah populer di Eropa. April kemarin Indonesia bahkan mempertegas diri sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250cc ini. Dihadiri Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, Yamaha mengadakan seremoni produksi global XMAX di Indonesia.

Memiliki XMAX jelas merupakan suatu kebanggaan. Selain kebanggan berkendara karena XMAX memiliki desain yang berkarakter namun juga kebanggan karena mengendarai motor kelas dunia buatan Indonesia.

Antusias konsumen otomotif roda dua diharapkan mampu ditularkan Bandung ke kota-kota lainnya. MAXI Yamaha saat ini jelas adalah pilihan tepat untuk konsumen premium sepeda motor. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, MAXI Yamaha memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Tiga hal utama yang ditawarkan XMAX untuk anda adalah Ultimate Style, Ultimate Comfort serta Ultimate Performance. Anda bisa merasakan semuanya dengan mengendarai XMAX. Jadi warga Bandung dan kota lainnya manfaatkan kesempatan berharga untuk mendapatkan XMAX dengan Indent Online di situs www.yamahamotoronline.co.id Sampai 28 Mei 2017.