Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, tak hanya memperkenalkan line up baru skuter premium andalan mereka namun juga meluncurkan tagline baru yaitu MAXI YAMAHA “Live In The Higher Stage”.

Nah apa sih maknanya “Live In The Higher Stage”???

Sejak Yamaha meluncurkan NMax 155 dan mendapat respon yang bagus dari konsumen, secara tidak langsung Yamaha membuka marketshare baru yaitu skuter premium. Mengandalkan kapasitas mesin 155cc dan teknologi VVA, NMax memiliki desain body skuter bongsor khas Eropa.

Perubahan tren saat ini yang mengarah ke skutik premium juga ditandai dengan perkembangan ekonomi menengah yang berkembang pesat dan kebutuhan akan sarana transportasi yang mudah dan berkarakter menjadi pilihan gaya hidup baru. Secara harfiah “Live In The Higher Stage” bermakna “Hidup pada tahap lebih tinggi” sesuai dengan unit jualan Yamaha yang nantinya bakalan menjadi tahapan lebih tinggi lagi bagi konsumen dengan menghadirkan rangkaian Skutik premium.

MAXI_Yamaha_2

Dimulai dari Aerox 155 dengan tampilan sportynya, kemudian naik ke tahap berikutnya yaitu NMax 155, tahap selanjutnya Tricity 155, Tmax 250 dan dalam waktu dekat nanti Yamaha juga akan menghadirkan XMax pada tahap yang paling tinggi.

Itulah strategi Yamaha untuk menutup lini secara bertahap dari entry level ke highest level disaat skutik kecilnya susah bermain dengan Honda.

si-maxi-yamaha

So,,, buka market share baru why not ??? bukannya sejak dulu Yamaha memang  begitu khan, coba deh ingat lagi awal kemunculan Mio sebagai pembuka kelas skutik, Vixion membuka kelas baru sport 4tak dan lain-lain.