Batam-Otomania.com, – PT Garasindo Inter Global (GIG) selaku pemegang merek resmi di Indonesia meluncurkan All New Jeep Cherokee di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa 5 Agustus 2014. Dihadiri langsung oleh dua punggawa klub Serie A Liga Italia, Juventus Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, acara peluncurun terbilang istimewa.

“All-new Jeep Cherokee merupakan mobil terbaik di segmen premium mid-size SUV 4X4 dengan kemampuan on road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off road khas Jeep. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur teknologi canggih,” terang Muhammad Al Abdullah Chief Executive Officer (CEO) PT GIG.

All New Jeep Cherokee  mengunggulkan sistem mobil berpenggerak roda 4X4 terbaru, Jeep Active Drive II, dengan terrain traction control system. Pada bagian mesin mengunakan mesin 2.4 liter yang dikawinkan dengan transmisi 9-percepatan, diklaim memiliki tenaga 177 PS dan torsi 229 Nm. Mampu menghasilkan efisiensi BBM hingga 9 km/liter dalam kota, dan 13 km/liter luar kota serta 10 km/liter untuk kombinasi.

“All-new Jeep Cherokee mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yakni Styling, Utility, Versatility, Power, dan Safety,” lanjutnya.

Mobil yang dilepas dengan harga Rp799 juta off the road Jakarta ini merupakan kendaraan yang memiliki kemampuan berbeda ketimbang mobil sekelas. PT GIG menyediakan 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Sumber : viva.co.id