Batam-Otomania.com, – Setelah negosiasi yang cukup alot, Jorge Lorenzo diperpanjang kontraknya oleh tim Movistar Yamaha Motogp hingga 2 tahun ke depan alias 2016.

Dengan semangat tinggi Lorenzo bercerita pada sesi press conference sebelum pertarungan di Indianapolis bahwa kontraknya dengan Yamaha confirm diperpanjang 2 tahun kedepan. Awalnya banyak perkiraan Lorenzo hanya akan diperpanjang 1 tahun saja.

“Saya  bangga telah mencapai kesepakatan dengan Yamaha. Merek ini selalu menjadi prioritas dan saya ingin mengakhiri karir dengan mereka,” ungkap Lorenzo dengan wajah penuh semangat.  Gimana ga  semangat lha wong gaji barunya sekarang meningkat drastis.

Lorenzo mengaku bermasalah di paruh pertama Motogp 2014. Saat ini ia menempati klasemen ke-5 dengan poin 97 dengan Marquez pemimpin klasemen dengan poin 225.

“Saya benar-benar bugar dan saya sudah berlatih banyak selama musim panas, saya bugar, ramping dan termotivasi.” lanjutnya yang menandai semangat dari kontrak baru yang menuntutnya agar tampil lebih baik di seri dan musim berikutnya.