​Kejuaraan bergengsi Asia Road Racing Championship segera berlangsung, nah kesempatan baru oleh AHM sekaligus membuktikan performa dengan menerjunkan CBR250RR di arena ARRC.
Pada kelas 250cc AHM dengan tim AHRT dan All New CBR250RR bakal ditunggangi oleh 3 pebalap andalan AHRT yaitu Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya.
Tak hanya turun kejuaraan ARRC,  namun nantinya mereka akan mengikuti kejuaraan Nasional 250cc. Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan AHM berupaya untuk semakin mempertajam kompetensi pebalap muda Indonesia agar dapat menggapai mimpi secepatnya mencetak prestasi membangggakan untuk bangsa di kejuaraan balap tingkat dunia.


“Kami yakin pebalap muda Indonesia binaan kami akan dapat memaksimalkan kemampuannya saat balapan sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan prestasi bagi tim dan bangsa ini. Tahun ini, kami juga menghadirkan motor supersports kebanggaan Indonesia, All New Honda CBR250RR sebagai tunggangan terbaik bagi para pebalap di ajang balap 250cc,” ujar Margono Tanuwijaya.
Nah untuk kelas 600cc, Irfan Ardiansyah yang dipercaya untuk mengikuti kejuaraan ARRC. Pebalap lulusab Astra Honda Racing School ini pernah menjuarai Suzuka 4 Hours Endurance tahun lalu.