Tim Safety Riding main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara (PT. CDN) telah menyelesaikan seluruh program edukasi dan training yang dilaksanakan sepanjang tahun 2016.

Safety Riding Supervisor PT. CDN Budi Winarto mengatakan, “ total kegiatan edukasi maupun training yang telah dilaksanakan di tahun 2016 mencapai 43 event. Artinya dalam sebulan kegiatan dilaksanakan 3 hingga 4 kali ” sebut budi (28/12)

Event itu dilakukan oleh tim Safety Riding Capella sendiri maupun bekerja sama dengan pihak lain. “Biasanya kami bekerja sama dengan instansi terkait seperti Kepolisian atau Jasa Raharja. “ katanya

Safety riding Honda Safety riding Honda

Terakhir, pihaknya bekerja sama dengan Kampus Batam Tourism Polytechnic dalam pelaksanaan Safety Riding Seminar. “Antusiasme dari Mahasiswa/i di Kampus Batam Tourism Polytechnic luar biasa, banyak dari mahasiswa/i yang mau bertanya seputaran Safety Riding, dan kebanyakan dari mahasiswa/i belum tahu mengenai alasan mengapa lampu pada motor harus dinyalakan di siang hari ?

“Alasan mengapa lampu pada siang hari harus dinyalakan agar dapat mudah terlihat oleh pengendara lain. Karena sering kali pengendara motor tidak dapat terdeteksi oleh pengendara lain seperti mobil karena cepatnya motor bergerak, sehingga tak jarang mobil dan motor saling bersenggolan. “tutur Budi

Hingga akhir semester II tahun 2016 tim Safety Riding Capella Honda menuntaskan program edukasi untuk segmen sekolah seluruh jenjang sebanyak 13 kali. Edukasi untuk publik ataupun kegiatan yang bersifat eksebisi terdiri atas perusahaan, komunitas, dan lainnya sebanyak 30 kali.

Tim Safety Riding Capella Honda pada tahun 2017 nanti akan tetap melaksanakan program seperti tahun-tahun sebelumnya dengan sedikit penambahan. “Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut aktif mengkampanyekan keselamatan berkendara” tambahnya

Jika ingin bekerjasama dengan Tim Safety Riding Capella Honda untuk pelaksanaan edukasi Safety Riding khususnya perusahaan, dapat mengunjungi Kantor PT. Capella Dinmik Nusantara di komplek ruko Merapi Subur blok A3 no 1 – 5 Tembesi, Batuaji, Batam.