Malam bray,,, ternyata otomania Batam banyak yang kepo dengan CBR250RR. Siang tadi (12/12) di halaman parkir Kepri Mall pada saat peluncuran CBR250RR di kota Batam, antrian untuk riding test CBR250RR lumayan numpuk. Bang admin registrasi dari jam 12.00 baru bisa test ride jam 14.15, lama khan nunggunya? Padahal bang adminn tinggal dulu ke ruangan Press conference dan makan siang baru balik lagi ke arena riding test hahaha,,, Dasar!!!

Nah setelah balik lagi ke riding test area antrian malah tambah banyak, namun ga perlu waktu lama setelah melobi petugas riding testnya untuk bisa menyicipi sang fenomenal CBR250RR. Terus gimana riding impressionnya?? Tenang saya ga bahas riding impression disini alias di artikel berikutnya,,, biar penasaran haha,,

 

CBR250RR warna Red Racing ala Tim AHRT

CBR250RR warna Red Racing ala Tim AHRT

Antusias pengunjung yang hadir hari ini memang sangat tinggi untuk motor sport premium dari Honda ini. Tampak ada pengunjung yang dating bersama keluarga, sang bapak ngotot untuk riding test, sementara sang istri dan anaknya malah sibuk selfi dengan CBR250RR. Buat yang ga sempat riding test hari ini, Capella Dinamik Nusantara mempersilahkan untuk datang ke Wing Dealer Capella di Batu Aji.

Anyway,, selain peluncuran resmi CBR250RR di kota Batam oleh Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer resmi Honda wilayah Kepri, beberapa rangkaian acara menarik turut meriahkan gelaran ini. Diantaranya Riding Test, jugs ada beragam acara seru seperti Lomba Dance, Lomba Fashion Show, Lomba Binaraga, Pameran Apparel & Aksesories Honda, Band Performance, DJ Performance, Kuis berhadiah.

wpid-wp-1481552674813.jpeg

wpid-wp-1481552741905.jpeg

Selain itu yang menarik yaitu penyerahan simbolis unit kepada beberapa pembeli pertama yang sudah inden online. Inden online untuk produk baru bisa dibilang tebak-tebak buah manggis, gimana enggak unitnya aja belum ready boro-boro bisa test ride tapi disuruh DP duluan.

wpid-wp-1481552710240.jpeg

Nah berikut kisah Kusnadi Prasetya salah satu indener CBR250RR dengan no urut ke-8. Karyawan swasta di salah satu perusahaan di Batam ini ternyata Honda lover yang sudah lama menanti-nanti produk 250cc twin sillinder dari Honda. Sejak awal beliau mengamati perkembangan CBR250RR hingga ke peluncuran perdana bulan Juli lalu, inden online pun langsung dilakukannya. Hari ini beliau yang kepincut warna black matter ini pun ikutan ridding test setelah itu testimoni yang keluar dari mulutnya,,, “Ga percuma saya nunggu 1,5 tahun sejak awal untuk CBR250RR, performanya sadis!!”.

Setelah ditelusuri ternyata ini yang membuat Kusnadi Prasetya inden CBR250RR :

  1. Design Keren
  2. Teknologi terkini
  3. Performa luar biasa

 

Kusnadi Prasetya foto bareng bersama anaknya dengan CBR250RR

Kusnadi Prasetya foto bareng bersama anaknya dengan CBR250RR

 

Kisah diatas merupakan salah satu antusiasme kehadiran CBR250RR di Kota Batam, terlepas dari fitur dan teknologi Throttle By Wire yang canggih, gantengnya suspensi depan Upside Down, kerennya desain body CBR250RR itu semua bakalan sirna jika tidak merasakan sensasi mesin yang bener-bener kelewatan banget nih twin silinder CBR250RR. Dengan harga jual mulai dari Rp60.273.000 (STD) apakah motor sport premium ini sepadan dengan harga jualnya? silahkan riding test dulu ya,,,,

Bang Admin akhirnya bisa ridding test hihihi

Bang Admin akhirnya bisa ridding test hihihi