​KMB ( Komunitas Motor Batam ) adalah sebuah wadah buat para bikers, club ataupun komunitas motor yang ada di Batam, yang di ketua oleh bro Doel dari club MOSIC


Dengan tema “Menjunjung Kebersamaan Menuju Indonesia Yang Lebih Baik”. KMB kembali mengadakan agenda rutin tahunan perayaan 17 Agustus, Pada hari minggu kemarin tgl 21-8-2016.

Acara di awali dengan konvoi start dari Top 100 Tembesi menuju TKP di pantai Sembulang Batam. Meskipun agak tertunda sebentar karena hujan, “saya salut buar bikers batam, meskipun hujan tak menyurutkan semangat untuk tetep gasss polll untuk meramaikan acara” ujar bro Riki BOC selaku ketua panitia.

Nyampek lokasi mereka langsung pada buat baris untuk upacara bendara terlebih dahulu. merdeka…merdeka!!! teriak semangat para bikers batam.” dan ga cmn itu aja bro…biar acara lbih meriah lagi kita adakan game khas 17an antar club maupun campuran atau secara acak, tujuannya supaya sesama biker makin kompak, solid antar anggota club nya sendiri maupun bikers laen.” tegas bro Doel MOSIC.